Minggu, 19 Desember 2010

PERBEDAAN WINDOWS 3X, WINDOWS 95, WINDOWS ME DAN WINDOWS XP WINDOWS

Di antara ke empat windows tersebut, cara saya membedakannya dilihat dari masing-masing arti windows tersebut.

Pertama Windows 3.x

Windows 3x yaitu versi ke tiga dari sistem operasi yang berbasis graphical interface, windows tersebut memiliki kelebihan yang sangat banyak, contoh kecil dari kelebihannya yaitu mempunyai icon yg lebih kaya, dapat menjalankan banyak Ms-Dos prompt dan aplikasinya secara multitasking, ada juga dukungan untuk kartu gratis VGA, memori yang dimilikinya pun lebih tinggi, dan menyediakan SDK (Software Development Kit).


Kedua Windows 95

Windows 95 merupakan sistem operasi hibrida 16-bit/32-bit yang diproduksi oleh microsoft. windows 95 diperkenalkan ke publik pada tanggal 14 Agustus 1995. perbedaannya dengan windows 3.x fungsi multitasking dari windos 95 yang ditingkatkan menggunakan skema preempative multitasking, menggantikan cooperative multitasking yang digunakan oleh windows 3.x dan juga memiliki dukungan multimedia yang terintegasi dan windows 95 memiliki memori 4 MB.


Ke tiga Windows ME

Windows ME di desain khusus untuk pengguna rumahan, system operasi transisi antara 16-bit ke -bit sehingga dapat di dukung dengan baik. Karena windows Me di anggap kurang sukses maka Microsoft mengawinkan dua buah system operasi windows itulah yang kita kenal sekarang dengan Windows XP.


Dan Yang terakhir yaitu windows XP

windows XP memiliki Kestabilan yang lebih ditingkatkan dari pendahulunya, dan juga memiliki efisiensi yang lebih baik dari pada Windows ME, dan sangat lebih mudah untuk digunakan, dan juga dilengkapi dengan fitur pengaturan akses.



KesimpuLan : Dari semua windows diatas, dapat dijelaskan bahwa setiap masing** windows tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing**, dari mulai teknologi, dan akses** terbaik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger